Membuat Basic Data Base

 on Kamis, 05 Maret 2015  


Buatlah grafik Candlestick tanpa menggunakan indicator apa pun, kemudian disimpan dalam template Metatrader4. Grafik Candlestick ini disimpan dengan nama template basic daily. Nantinya, setiap membuat database trading untuk pair yang baru, harus selalu kembali ke template tersebut. Dengan demikian, semua pair yang akan dibuat database-nya selalu dimulai dengan memilih template basic daily. Berikut contoh grafik Candlestick yang disimpan di template Metatrader4 dengan nama template Basic Squash Game Theory.



Gambar grafik tersebut disimpan di template Metatrade4, dimana pada gambar dimaksud hanya ada garis harga running termasuk batangan Candlestick-nya. Setelah menyimpan grafik harga Candlestick selanjutnya semua indikator yang sudah ada sebelumnya pada template Metatrader4, segera di-remove atau dihilangkan. Yang disimpan hanya template basic daily maupun tempalte monthly, weekly, dan daily untuk setiap pair yang akan ditransaksikan sesuai dengan model template daily.

Sebagai referansi harga berdasarkan daily, sebaiknya gunakan referensi harga pada Metatrader4. Download di situs www.metatrader4.com. Pada perusahaan futures atau perusahaan pialang mana pun Anda trading, sebaiknya gunakan referensi harga (running) yang bersumber langsung dari Metatrader4 tersebut.


Langkah Visual untuk membuat dan menyimpan basic daily setelah anda berhasil men-download Metatrader4 sebagai berikut:

A. Klik File, berikutnya klik New Chart, terus klik salah satu pair sample yang terlihat keluar di layar monitor, misalnya klik GBPUSD. Jika pada kolom Market Watch, setelah anda download, ternyata running harga hanya ada Bid dan Ask saja, maka anda perlu melakukan langkah sebagai berikut : klik kanan padakolom Market Watch, kemudian pilih high/low, berikutnya kembali ke Market Watch, selanjutnya pilih kembali time pada layar. Dan hasilnya dalam konten Market Watch akan ada akun Bid, Ask, High, Low dan Time.

B. Pada area ini klik kanan maouse, selanjutnya pilih grid.

C. Pilih Candlestick.

D. Klik Zoom in satu kali saja.

E. Klik Chart Shift satu kali saja. Setelah itu mulai aktifkan setiap periode grafik mulai dari

F. Kilik H4  G. Klik D1    H. Klik W1    I. Klik MN

Selanjutnya klik kanan pada layar B, pilih template, klik save template, terus isi file name-nya basic daily berikutnya klik save. Menyimpan grafic candlestick merupakan proses awal sebelum menuju langkah berikutnya, yakni membuat data base.

Setelah menyimpan file name basic daily, berikutnya klik template dan pilih remove template selanjutnya pilih ADX dan klik yes. Lakukan hal yang sama untuk template-template bawaan MT4 yang lainnya.


Membuat Basic Data Base 4.5 5 Kesehatan Pasutri Kamis, 05 Maret 2015 Buatlah grafik Candlestick tanpa menggunakan indicator apa pun, kemudian disimpan dalam template Metatrader4 . Grafik Candlestick ini...


1 komentar:

  1. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.